Karate Sudah Mendapatkan 5 Emas

Posted by Unknown Sabtu, 12 November 2011 0 comments
Karate menjadi salah satu penyumbang medali emas terbanyak untuk Indonesia di hari kedua SEA Games XXVI. Sejak tanggal 12 Nopember 2011 sudah 5 emas yang didapat.

Tiga emas yang didapat karateka-karateka Indonesia itu masing-masing dari nomor tim kata pria, tim kata putri dan kelas 84 kg lebih. Sukses tersebut membuat karate menyumbang lima medali emas pada hari Sabtu (12/11/2011).



Dari tim kata pria, Indonesia yang diwakili Aswar, Faizal Zainuddin, dan Fidelys Lolobua berhasil meraih emas setelah mengalahkan tim asal Myanmar yang terdiri dari Khant Aung, Tun Kyaw Kyaw, dan Khant Min Hein.

Sukses tim putra tersebut kemudian bisa disamai tim putri. Trio Kurniawan Dwi Prasetya, Agustiani Ora Sisilia, dan Syarifudin Yulianti berhasil menggondol emas setelah mengalahkan lawannya di final.

Sedangkan emas terakhir Indonesia dari cabang karate datang dari atlet kawakan Umar Syarif. Turun di kelas 84 kg ke atas, Umar berhasil menjadi pemenang dan mempersembahkan medali emas buat kontingen Indonesia.

Judul Artikel: Karate Sudah Mendapatkan 5 Emas
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman. Jika ingin mengutip, jangan lupa cantumkan link ini http://indrifunuda-stmiksmd.blogspot.com/2011/11/karate-sudah-mendapatkan-5-emas.html.

0 comments:

Posting Komentar

Indri's Blog support |Fun, Sharing With You.